....Manusia Tanpa Kepala dan mirip seperti kuda...

Waktu kecil saya sering sekali melihat kejadian-kejadian diwilayah saya,salah satunya mungkin akan saya ceritakan dalam blog ini...

Suatu malam,saya lupa malam apa waktu itu, yang jelas saya mau kerumah saudara saya yang rumahnya tidak jauh dari rumah saya.Waktu itu saya lewat belakang rumah,lumayan gelap cie suasananya cuma saya sudah biasa. Tapi yang gak biasanya tiba-tiba saya mendengar seperti kuda lari,sayapun memperhatikannya. Dengan jelas saya melihat sambil gemeteran mau teriakpun tidak bisa,ini nyata saya melihat sesosok manusia tapi tidak berkepala hanya terlihat dari pinggang hingga kaki. Kelakuannya seperti kuda sambil berlari-lari ditempat....manusia buntung itu mengenakan celana berwarna coklat seperti tukang kusir delman.

Lagi...lagi saya terselimuti rasa ketakutan....
1 Response
  1. chikimo Says:

    terimkasih atas infonya. salam st3telkom


    Search

    New York

    Today's Day

    Pengikut



    detiknews - detiknews

    KapanLagi.com