..."Ditemukannya mayat di Bedeng"....

Ada sebuah desa namanya desa jati luhur,ada sebuah perkebunan karet yang sekarang adalah perumahan Satwika Permai (Telkom). Banyak sekali cerita misteri diwilayah tersebut,kebetulan pada waktu dul sebelum dibangun menjadi perumahan temap itu disebut bedeng. Disana ada rumah kosong yang ternyata pernah ada seorang gadis yang diperkosa, dan tempatnya orang gila namanya "mpo jami" beliau juga salah seorang perempuan korban pemerkosaan oleh laki-laki yang tidak berhati nurani.Hingga pada suatu ketika terjadinya pembegalan(penodongan) motor disana, salah satu korbannya adalah tetangga kami juga.

Sudah hampir satu minggu Bandi tidak pernah pulang, orang tuanyapun panik hingga akhirnya orang tua beliau menanyakan kepada orang pintar (dukun).Kata dukun anaknya akan ditemukan diBedeng.

Sebelum ceritanya mencekam,pada hari diketemukannya Bandi,saya sedang nonton film susana "pasti tahu semua bagaimana film susana",tiba-tiba nenek saya teriak-teriak...

kokom....kokom...kokom "sayapun kaget...."

ada apa ne? saya menanyakan panggilan nenek saya,kata nenek saya liat banyak orang pada kebedeng. Ada mayat katanya,dengan kaget sayapun meliahat mayat tersebut yang tidak lain adalah Bandi,aromanya sudah bau busuk,rambutnya sudah rontok semua,kuku-kukunyapun sudah lepas.Pada saat dilokasi saya berkali-kali melihat mayat tersebut hingga dipindahkan kemobil ambulan oleh petugas aparat.

Sesampainya dirumah sumpah saya tidak berani untuk kedapur, kekamar mandi sendiri itu saya alami selama tujuh hari. Saya selalu ketakutan kecuali kalau saya kesekolah, waktu itu saya masih SD.

Setiap malampun saya selalu mendengar banyak orang yang selalu mencium busuk. Hingga hari pemakamannya,suara mobil ambulan yang mengantarkan jenazanya kepemakaman yang begitu mistis mendengarnya. Semua orang kampung melihat pemakaman tersebut, kecuali saya yang tidak mau melihat,saya lebih baik mendengar dari pada melihat langsung kejadianya.
0 Responses

    Search

    New York

    Today's Day

    Pengikut



    detiknews - detiknews

    KapanLagi.com