....Ada pOcOng di Bulan Suci Ramadhan...




Bulan suci ramadhan adalah bulan yang penuh pengampunan,bulan yang sangat dinanti-nantikan oleh setiap umat muslim...

Ketika kecil saya senang menginap dirumah nenek saya,soalnya disana banyak sekali saudara-saudara saya. Kami sering bermain bersama sholat dan mengaji.

Suatu ketika pada saat tarawih kami sudah janjian untuk jalan pagi bersama-sama,sayapun semangat sekali mendengarnya...

Ayo kita jalan pagi..."dengan semangatnya diriku mengatakan kepada sodaraku

Waktu sahurpun tiba,saya terbangun karena suara orang yang keliling membangunkan waganya untuk sahur. Namun nenekpun membangunkan saya....

"kom...kom...bangun na"sayapun bergegas untuk bangun dari tempat tidur

Nenek saya sudah mempersiapkan makan untuk sahur,sambil sahur saya bersenda gurau dengan kakek saya. Sekalin bilang mau jalan pagi setelah sholat subuh, saya pun diizinkan oleh kakek saya.....

Asyikkkkk......"rasa senangpun menyelimuti diri saya.

Setelah sholat subuh saya bergegas pergi untuk bertemu dengan saudara dan teman-teman saya dari jauh saya sudah mendengar bunyi-bunyi bedug,tapi setelah saya mau menghapiri semuanya pergi, sayapun sedih...

Tapi tiba-tiba saya melihat POCONG didekat sumur rumah teman saya, saya terkejut bukan main. Sambil gemeteran saya meninggalkan tempat itu untuk pulang kerumah...

Paginya saya berfikir kok ada pocong ya,dibulan ramadhan katanya semua setan dirantai....hikz...hikz...hikzz (itu kata kakek saya)
0 Responses

    Search

    New York

    Today's Day

    Pengikut



    detiknews - detiknews

    KapanLagi.com