.........Hantu Mawar.......

Kring....kring....kring "bunyi hpku memanggil" Ternyata panggilan dari sahabatku ririe. Dia mengabarkan bahwa teman rumah saya telah meninggal dikarenakan sakit DBD.

Hari-haripun terus berjalan banya cerita orang membicarakan temanku yang sudah meninggal sebut saja namanya Mawar.

Mawar ini sudah menikah dan sudah dikarunia seorang anak yang gagah Daffi namanya,sebelum mawar meninggal dia sakit dan diagnosa dokter adalah tipes.Namun berhari-hari keadaannya tidak ada kemajuan akhirnya mawar pergi untuk kedokter lagi, tentu dengan dokter yang berbeda dan diagnosanya ternyata mawar terkena DBD namun dia tidak dirawat. Mawar hanya menjalani perawatan jalan,namun yang mawar rasakan sangat tidak memperlihatkan akan sakitnya.Suatu ketika mawar bilang kepada orang tuanya untuk kerumah sakit namun bapanya malah tidak mengizinkan karena alasan bapanya mawar "obat itu yang dari dokter kemarin masih banyak,buat apa untuk kedokter lagi".....

Yaaa Robi apa yang terjadi teman saya mawar akhirnya meninggal dunia "betapa menyesal orang tua mawar"

Sepeniggalan Mawar meninggal banyak para tetangga yang melihat hantunya yaitu didepan rumahnya,orang roda setiap malam pasti melihat kekuburan mawar itu setelah itu baru melihat kerumahnya. Namun seperti biasa orang roda tersebut selalu melihat mawar sedang duduk dibale-bale deng menundukkan kepalanya.

Tidak hanya itu banyak para tetangga saya yang melihat pocong didaerah saya, mungkinkah mawar teman saya meninggal karena penasaran????????
0 Responses

    Search

    New York

    Today's Day

    Pengikut



    detiknews - detiknews

    KapanLagi.com