jiwa bisnisku dari bapakku

Mungkin berwirausaha sudah merupakan bagian dari jiwa dalam keluarga saya, bapak adalah seorang pedagang sayur mayur sejak kecil sampai sekarang.

Dari kecil saya selalu ikut bapak saya berjualan dipasar, dan saya selalu mengamati bagaimana cara bapak saya berdagang dipasar karena begitu banyak persaingan. Setiap orang yang berjualan pasti mengalami pasang surut, kadang-kadang ramai, kadang-kadang juga sepi.Yahhh.......namanya juga jualan.

Awal saya berjualan mungkin berbeda dengan jenis dagangan yang dijual oleh bapak saya. Iseng mungkin itu awalnya tapi malah keterusan, usaha yang saya lakukan adalah berjualan pulsa. Usaha kecil-kecilan saja jualannya sama temen-temen dikampus, harga yang saya tawarkan lumayan miring.

Hampir 3 tahun lebih saya berjualan pulsa ketemen-temen kampus, alhamdullah pelanggannya tambah banyak. Namun ketika libur kuliah saya memilih off untuk ga jualan dulu ketemen-temen soalnya saya susah untuk nagih uangnya!hehehehe.......(maklum modal terbatas)

Untungnya yang saya dapatkan setiap bulannya lumayan, yang penting ga mita uang jajan lagi sama orang tua.Mudah-mudahan usaha yang saya kerjakan sampai sekarang ga berhenti walau nanti udah lulus kuliah.Amien
0 Responses

    Search

    New York

    Today's Day

    Pengikut



    detiknews - detiknews

    KapanLagi.com